Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pre-experimental design jenis one shot case study. Penelitian ini melibatkan 96 mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Sumatera Utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Pengambilan data diperoleh dengan menggunakan kuisioner, dan alat ukur yang digunakan adalah skala intensi membeli yang disusun berdasarkan aspek intensi membeli yang dikemukakan oleh Ajzen (2005). Data yang diperoleh dianalisis secara statistik dengan menggunakan Uji-t. Hasil analisis data diperoleh nilai t = 4.414 dan p < 0.05 (Mfungsional = 46.42 dan Mestetik = 49.42). Hal ini menunjukkan bahwa desain botol parfum berpengaruh terhadap intensi membeli pada remaja. Intensi membeli parfum berdasarkan desain botol estetik lebih kuat dibandingkan desain botol fungsional.
Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Psikologi Pengaruh Desain Botol Parfum terhadap Intensi Membeli.






0 komentar:
Posting Komentar