Kebanyakan pria metroseksual memiliki pendapatan yang besar sehingga mereka bisa membeli apapun yang mereka inginkan untuk memenuhi kebutuhan yang berkaitan dengan pekerjaan dan penampilan. Hal ini menyebabkan perilaku konsumtif yang mereka tunjukkan relatif agak berbeda dengan orang kebanyakan.
Oleh karenanya, pria metroseksual menjadi target market yang potensial bagi banyak produsen. Penelitian ini bertujuan menggambarkan perilaku konsumtif pria metroseksual di kota Medan dan dapat memberi pandangan untuk memulai penelitian selanjutnya bagi perilaku konsumtif. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah perilaku konsumtif yang diungkap oleh skala yang disusun berdasarkan indikator-indikator perilaku konsumtif yang dikemukakan oleh Sumartono (2002). Item-item skala disusun dengan model Likert, dan disebarkan terhadap 100 orang subjek penelitian di Medan.
Data yang diperoleh diolah dengan program SPSS 13.0 for windows. Hasil menunjukkan bahwa subjek penelitian dengan perilaku konsumtif kategori sedang paling banyak ditemukan, dengan persentase jumlah mencapai 70% dari total subjek penelitian.
Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Psikologi Perilaku Konsumtif Pria Metroseksual di Kota Medan.






0 komentar:
Posting Komentar