x

Skripsi Psikologi Pengaruh Kebisingan dan Warna terhadap Ingatan Jangka Pendek ditinjau dari Dimensi Kepribadian Ekstrovert dan Introvert

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi PSIKOLOGI Lengkap. Skripsi Psikologi Pengaruh Kebisingan dan Warna terhadap Ingatan Jangka Pendek ditinjau dari Dimensi Kepribadian Ekstrovert dan Introvert - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Psikologi Pengaruh Kebisingan dan Warna terhadap Ingatan Jangka Pendek ditinjau dari Dimensi Kepribadian Ekstrovert dan Introvert". Download Kumpulan Proposal dan Skripsi Psikologi Lengkap – Pengaruh Kebisingan dan Warna terhadap Ingatan Jangka Pendek ditinjau dari Dimensi Kepribadian Ekstrovert dan Introvert. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kebisingan dan warna terhadap ingatan jangka pendek ditinjau dari dimensi kepribadian Ekstrovert dan Introvert. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 80 orang yang berasal dari Fakultas Psikologi Universitas Sumatera Utara angkatan 2008 dan 2009.

Penelitian ini merupakan penelitian eksperimental dengan rancangan factorial. Teknik sampling yang digunakan adalah stratified random sampling dan sampel dalam penelitian ini adalah siswa Sutomo 2 dengan jumlah 442 orang. Reliabilitas penelitian ini menggunakan pendekatan internal consistency dengan teknik KR-20. Berdasarkan hasil pengolahan data, didapat koefisien KR-20 sebesar 0.694. Data dalam penelitian ini dianalisa dengan menggunakan teknik two ways analysis of variance (ANOVA).

Berdasarkan hasil pengolahan data, diperoleh pengaruh yang signifikan dari jenis coding (stimulus verbal dan mental imagery) terhadap memori dengan nilai ρ = 0.000 (ρ < 0.05) dan nilai F=15.269 dan terdapat pengaruh yang signifikan dari jenis kelamin (laki-laki dan perempuan) terhadap memori dengan nilai ρ = 0.000 (ρ < 0.05) dan nilai F=30.668. Namun, tidak ada efek interaksi yang signifikan dari jenis coding dan jenis kelamin terhadap memori yang terlihat dari nilai ρ = 0.138 (ρ > 0.05) dan nilai F=2.203.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Psikologi Pengaruh Kebisingan dan Warna terhadap Ingatan Jangka Pendek ditinjau dari Dimensi Kepribadian Ekstrovert dan Introvert.

0 komentar:

Posting Komentar


Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Skripsi Psikologi Lengkap All Rights Reserved.