x

Skripsi Psikologi Perbedaan Kecenderungan Pembelian Impulsif Ditinjau Dari Locus Of Control Internal Dan Locus Of Control Eksternal

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi PSIKOLOGI Lengkap. Skripsi Psikologi Perbedaan Kecenderungan Pembelian Impulsif Ditinjau Dari Locus Of Control Internal Dan Locus Of Control Eksternal - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Psikologi Perbedaan Kecenderungan Pembelian Impulsif Ditinjau Dari Locus Of Control Internal Dan Locus Of Control Eksternal". Download Kumpulan Proposal dan Skripsi Psikologi Lengkap – Perbedaan Kecenderungan Pembelian Impulsif Ditinjau Dari Locus Of Control Internal Dan Locus Of Control Eksternal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kecenderungan pembelian impulsif ditinjau dari locus of control. Pembelian impulsif merupakan pola pembelian konsumen yang tidak direncanakan. Pembelian impulsif dipengaruhi oleh kepribadian. Kepribadian memiliki bentuk yang bermacam-macam, salah satunya adalah locus of control. Locus of control terbagi atas 2 bagian, yaitu locus of control internal dan locus of cotrol eksternal.

Penelitian ini melibatkan 100 orang mahasiswa Fakultas Psikologi Sumatera Utara sebagai subjek penelitian. Adapun kriteria sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah berstatus mahasiswa Fakultas Psikologi Sumatera Utara, berusia 18 – 25 tahun, dan memiliki uang saku diatas Rp 400.000/ bulan. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik incidental sampling. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini adalah dua buah skala, yaitu skala kecenderungan pembelian impulsif dan skala locus of control internal dan locus of control eksternal. Skala kecenderungan pembelian impulsif memiliki nilai reliabilitas (rxx) = 0.866 dan nilai reliabilitas skala locus of control internal dan locus of control eksternal (rxx) = 0.853.

Hasil analisa data penelitian menunjukkan ada perbedaan kecenderungan pembelian impulsif ditinjau dari locus of control internal dan locus of control eksternal dengan nilai p=0.025, dengan subjek locus of control eksternal memiliki mean score yang lebih tinggi (x=64.05) dibandingkan dengan subjek locus of control internal yang memiliki mean score (x=56.67). Sementara itu, hasil tambahan membuktikan tidak ada perbedaan yang bermakna secara signifikan pada kecenderungan pembelian impulsif berdasarkan usia, jenis kelamin, stambuk dan uang saku pada subjek penelitian.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Psikologi Perbedaan Kecenderungan Pembelian Impulsif Ditinjau Dari Locus Of Control Internal Dan Locus Of Control Eksternal.

0 komentar:

Posting Komentar


Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Skripsi Psikologi Lengkap All Rights Reserved.