x

Skripsi Psikologi Pengaruh Persepsi Karyawan Terhadap Dukungan Organisasi Pada Komitmen Karyawan

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi PSIKOLOGI Lengkap. Skripsi Psikologi Pengaruh Persepsi Karyawan Terhadap Dukungan Organisasi Pada Komitmen Karyawan - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Psikologi Pengaruh Persepsi Karyawan Terhadap Dukungan Organisasi Pada Komitmen Karyawan". Download Kumpulan Proposal dan Skripsi Psikologi Lengkap – Pengaruh Persepsi Karyawan Terhadap Dukungan Organisasi Pada Komitmen Karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan persepsi karyawan terhadap dukungan organisasi sebagai prediktor positif bagi komitmen organisasi. Globalisasi menciptakan ancaman semakin banyaknya persaingan bisnis yang menuntut perusahaan untuk memiliki sumberdaya manusia yang berkomitmen tinggi.

Variabel persepsi karyawan terhadap dukungan organisasi diyakini dapat memberikan sumbangan efektif dalam meningkatkan komitmen organisasi tersebut. Penelitian ini melibatkan 90 orang karyawan tetap Hotel Mikie Holiday. Metode pengambilan data yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan analisa regresi linear sederhana.

Alat ukur yang digunakan adalah skala komitmen organisasi dengan realibilitas 0.938 dan skala gaya kepemimpinan transformasional dengan realibilitas 0.965. Dari hasil penelitian ini diperoleh rxy = 0.469, R square 0.220 (p<0.05) yang berarti gaya kepemimpinan transformasional terbukti menjadi prediktor positif bagi komitmen organisasi dengan sumbangan efektif sebesar 22% dan garis regresi yang diperoleh Y= 88.852 + 0.322X. Hasil penelitian juga menunjukkan mayoritas subjek penelitian memiliki komitmen organisasi tergolong sedang dan mempersepsikan dukungan organisasi tergolong positif.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Psikologi Pengaruh Persepsi Karyawan Terhadap Dukungan Organisasi Pada Komitmen Karyawan.

0 komentar:

Posting Komentar


Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Skripsi Psikologi Lengkap All Rights Reserved.