x

Skripsi Psikologi Hubungan Antara Motivasi Bermain Massively Multiplayer Online Role Playing Game Dengan Prokrastinasi Akademik Pada Mahasiswa

Download Kumpulan Contoh Proposal dan Skripsi PSIKOLOGI Lengkap. Skripsi Psikologi Hubungan Antara Motivasi Bermain Massively Multiplayer Online Role Playing Game Dengan Prokrastinasi Akademik Pada Mahasiswa - DOWNLOAD Kumpulan Proposal dan Skripsi Lengkap melalui artikel berjudul "Skripsi Psikologi Hubungan Antara Motivasi Bermain Massively Multiplayer Online Role Playing Game Dengan Prokrastinasi Akademik Pada Mahasiswa". Download Kumpulan Proposal dan Skripsi Psikologi Lengkap – Hubungan Antara Motivasi Bermain Massively Multiplayer Online Role Playing Game Dengan Prokrastinasi Akademik Pada Mahasiswa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara motivasi bermain Massively Multiplayer Online Role Playing Game dengan prokrastinasi akademik pada mahasiswa.

Subjek penelitian adalah mahasiswa yang bermain online game berjenis Massively Multiplayer Online Role Playing Game lebih dari 4 jam, berusia 18-25 tahun, berjumlah 114 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada hubungan positif yang signifikan antara hubungan antara motivasi bermain Massively Multiplayer Online Role Playing Game dengan prokrastinasi akademik pada mahasiswa (rxy = 0.595, p<0.05). hubungan ini mengindikasikan bahwa semakin tinggi motivasi bermain Massively Multiplayer Online Role Playing Game maka semakin tinggi pula prokrastinasi akademik yang dilakukan mahasiswa.

Panduan DOWNLOAD Kumpulan Skripsi super lengkap mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka dan lampiran. Skripsi Psikologi Hubungan Antara Motivasi Bermain Massively Multiplayer Online Role Playing Game Dengan Prokrastinasi Akademik Pada Mahasiswa.

0 komentar:

Posting Komentar


Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Skripsi Psikologi Lengkap All Rights Reserved.